MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KABUPATEN SABU RAIJUA


Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Saat tiba di Bandara Udara Terdamu Seba Sabu Barat Menteri Kelautan dan Kapolda NTT di sambut oleh Bupati Sabu Raijua, Wakil Bupati Sabu Raijua, Sekda Sabu Raijua dengan pengalungan cedera mata kain adat sabu di Bandara Terdamu Seba, Jumat 16 Agustus 2024.
Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N.Rihi Heke,M.Si atas nama pemerintah mengucapkan selamat datang kepada Menteri Kelautan dan Perikanan beserta rombongan dan Kapolda NTT beserta rombongan. 
Rombongan Menteri Kelautan Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Sabu Raijua 
Adapun rute penerbangan yang di tumpangi rombongan dibagi dalam tiga kloter, kloter pertama 6 orang yang terdiri dari staf khusus kementerian yaitu Wahyu Indra Sakti, Arlan, Soelaeman, Ade Satari, I Nengah Putra Winata dan Firli Untoro.
Kloter kedua 6 orang terdiri dari Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A beserta rombongan yaitu Agus Suherman, Edy Putra Irawady, Edy Juardi, Irvan dan ADC Kapolda NTT.

Kloter 3 Di isi oleh 6 orang yang terdiri dari Menteri Kelautan RI Ir.Sakti Wahyu Trenggono,M.M beserta rombongan terakhir yaitu Pung Nugroho Saksono, Victor Gustaaf Manoppo, TB Haerul Rahayu, Alifia Noor Aziz dan Tomi Suwartono.
Dari Bandara Terdamu Seba Rombongan menuju tambak garam untuk melakukan panen garam di tambak 8 dan 9 desa Raemudia pantai koludju. 

Selesai melakukan panen garam di lokasi tambak garam, Rombongan menteri bersama rombongan Kapolda NTT melakukan sholat Jumat di masjid Annur Seba, makan siang di rumah makan Padang Seba, penyerahan bantuan bibit rumput laut kultur jaringan di desa wadumaddi dan terakhir rombongan menuju aula untuk melakukan dialog bersama masyarakat di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua.LPPL RSPD SABU RAIJUA-IRA/YANRI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU