KPU SABU RAIJUA GELAR FUN RUN KPU TAHUN 2024


FUN RUN KPU Sabu Raijua 2024 mengambil garis start dari pelabuhan Seba menuju kantor KPU Sabu Raijua dengan mengusung tema "Satu Tujuan Melangkah Bersama", pada Sabtu, 24 agustus 2024. 

Ketua KPU Sabu Raijua Daud Pau yang didampingi anggota komisioner di halaman depan kantor KPU Sabu Raijua mengatakan kegiatan KPU Run ini bertujuan agar seluruh masyarakat Sabu Raijua khususnya seluruh pihak yang sudah mempunyai hak pilihnya agar mengetahui dan turut terlibat dalam proses demokrasi.

Ketua KPU berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Sabu Raijua dapat melek terhadap demokrasi karena satu suara menentukan masa depan Sabu Raijua untuk 5 tahun ke depan. 

Ia meyakini bahwa semua sudah mengetahui akan hari dan tanggal walaupun sosialisasi yang lebih banyak lewat media sosial namun menyentuh sekmen-sekmem yaitu pemilih pemula, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh agama yang dilibatkan ke kecamatan masing-masing. 

Lanjutnya beberapa tahapan-tahapan yang sementara jalani adalah telah melewati pencocokkan dan penelitian data pemilih yang merupakan awal dari proses pilkada Sabu Raijua, tahapan selanjutnya KPU Sabu Raijua akan melaksanakan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua pada tanggal 27- 29 Agustus 2024.

Berharap seluruh masyarakat Sabu Raijua yang mempunyai pilihan, untuk menghargai pilihan yang ada agar nantinya ketika datang mendukung dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Ciptakan kondisi Sabu Raijua yang kondusif menuju pilkada damai.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Sabu Raijua melaunching maskot dan Jingle pilkada dan di ramaikan oleh marching band.

Hadir dalam kegiatan Fun Run ini, pihak keamanan, Manusia Event yg membantu terselenggaranya KPU RUN dan masyarakat umum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU