RAPAT PLENO HARI KE TIGA PERSIDANGAN SINODE GMIT KE XXXV

Rapat pleno hari ke tiga dalam persidangan sinode GMIT KE-35 berlangsung di gedung serbaguna Desa Eimau Kecamatan Sabu Tengah. Rabu, 18 Oktober 2023.

Pdt.Dr. Merry Kolimon dalam arahannya mengatakan bahwa kita bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan karena tak terasa sudah sampai pada hari ke 8 persidangan dan merupakan hari yang cukup berat karena puasa tidak makan dan minum, Pdt. Dr. Merry mengajak semua yang hadir untuk berkomitmen bersama, kita berpuasa sambil mencari kehendak Tuhan didalam persidangan ini. 

Pdt. Merry juga mengatakan kita punya sebelas komisi dan sejauh ini kita sudah mendapat 56,7 komisi, masih 4,5 hari ini sampai jam berapapun kita harus selesai. Mari kita jaga kesehatan fisik, kesehatan mental, kesehatan iman untuk berjalan sampai selesai. 

Pdt. Dr. Merry mengutip apa yang disampaikan oleh sekretaris sinode Pdt. Usuf Nakmofa, S.Th yaitu omong yang penting-penting bukan yang penting omong, kita memang punya hak suara dari klasis-klasis, tapi mari kita omong yang penting saja tidak usah yang penting saya omong, mari kita saling memberi semangat positif terhadap satu dengan yang lain. Thema ibadah hari ini ialah hidup rendah hati dihadapan Allah, ada pokok-pokok yang agak sensitif hari ini, kita mesti hadapi sebagai persekutuan umat beriman, kami mohon tidak ada pemaksaan kehendak, mari kita berbicara sebagai saudara seiman yang belajar mencari kehendak Allah saling mendengarkan. 

Diakhir arahannya Pdt. Dr.Merry Kolimon menyampaikan salam hormat buat ketua dan anggota komisi "J" umum rekomendasi dan pesan sidang yang sudah bekerja sampai malam supaya mereka bisa lapor di persidangan hari ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh peserta sidang dan undangan lainnya.LPPL RSPD SABU RAIJUA-DJ.IB/DEMON


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU