PENUTUPAN PAMERAN PEMBANGUNAN DAN PANGGUNG HIBURAN RAKYAT TINGKAT KABUPATEN SABU RAIJUA



Acara penutupan pameran pembangunan dan panggung hiburan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Proklamasi RI tahun 2023 tingkat Kabupaten Sabu Raijua ditutup dengan resmi oleh Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si didepan kantor Bupati Sabu Raijua pada Senin, 21 Agustus 2023.


Pameran pembangunan dan panggung hiburan rakyat ini telah berlangsung selama kurang lebih 10 hari sejak tanggal 11 Agustus 2023-21 Agustus 2023.


Dalam sambutannya Bupati Sabu Raijua mengatakan kita harus bersyukur karena kegiatan pameran pembangunan dan hiburan rakyat ini berjalan dengan lancar dan aman.

Lanjut Bupati tujuan dari pada kegiatan ini tidak saja melakukan perayaan HUT ke-78 Proklamasi Republik Indonesia tetapi juga dalam rangka untuk membangun media untuk dipakai sebagai tempat mengekspresikan apa yang ada pada kita untuk menjadi lebih baik lagi.


Lebih lanjut bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sabu Raijua untuk sama sama berkolaborasi menyatakan tekad untuk membangun Sabu Raijua dari berbagai sektor dengan berbagai macam cara yang positif.


Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsih agar supaya semua yang diberikan menjadi catatan penting bahwa semua dari kita, oleh kita dan untuk kita.
 Bupati juga berterimakasih kepada semua peserta lomba dan mengatakan bahwa kemenangan itu bukan hanya untuk memeriahkan tapi lebih dari pada itu untuk terus mengolah dan mengasah diri untuk dapat bersaing diluar Sabu Raijua.


Dalam laporan panitia yang disampaikan ketua panitia Ir. Titus Bernadus Duri mengatakan bahwa panitia menyampaikan rasa syukur dan semangat kebangsaan karena telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut ke-78 Proklamasi Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sabu Raijua dengan lancar dan aman, hari ini merupakan penutupan dan juga merupakan moment penting untuk merayakan pencapaian serta ucapan terimakasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kelancaran seluruh rangkaian kegiatan maupun memeriahkan HUT ke-78 Proklamasi Indonesia tingkat kabupaten Sabu Raijua.


Lebih lanjut ketua panitia mengatakan pada moment penutupan ini akan memberikan penghargaan kepada peserta perlombaan yang telah berkontribusi dalam memeriahkan HUT RI ke-78 ini, penghargaan di berikan dalam berbagai kategori perlombaan.
Rangkaian perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Sabu Raijua di antaranya pameran pembangunan, kegiatan perlombaan pentas seni dan budaya, kegiatan olahraga dan hiburan, kegiatan utama yaitu pengukuhan paskibra, upacara tabur bunga, upacara memperingati detik detik proklamasi kemerdekaan RI, dan upacara penurunan bendera merah putih dan acara Tos Kenegaraan, kegiatan hiburan rakyat berupa karnaval budaya nusantara, pasar murah tradisional sabu Raijua selama pameran berlangsung.
Panitia peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kabupaten Sabu Raijua menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh lembaga pemerintah, kepolisian dan TNI, BUMN, BUMD dan Swasta atas dukungan dan kerja samanya. Kepada peserta pameran yang telah berkontribusi dalam menginformasikan kegiatan pembangunan dan mempromosikan produk produk unggulan daerah.


Hadir dalam kegiatan penutupan pameran pembangunan dan hiburan rakyat tersebut Bupati Sabu Raijua, Ketua DPRD Kab. Sabu Raijua, asisten satu Setda Sabu Raijua, TNI, POLRI, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.RIAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU