TEAM DOKKES POLRES SABU RAIJUA GELAR VAKSINASI MASSAL BOOSTER SINOPHARM


Kegiatan Vaksinasi massal Booster Sinopharm oleh team Dokkes Polres Sabu Raijua sebagai upaya tercapainya Herd Immunity dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan vaksinasi ini diadakan di lantai I Kantor Bupati Sabu Raijua, Kamis 15 Juni 2023 yang sebelumnya sudah dilakukan di Polres Sabu Raijua.


Team Dokkes Polres Sabu Raijua yang hadir melihat bahwa memang banyak yang belum siap untuk mendapatkan vaksin baik itu tahap II, III, dan IV namun mereka berharap bahwa banyak yang ikut serta dalam kegiatan ini karena Dosis yang didatangkan khusus untuk Sabu Raijua sebanyak 700 Dosis. Sehingga dari jumlah peserta yang tidak terlalu banyak ini mereka akan kembali membuat kegiatan vaksinasi ini di Polsek Sabu Barat, agar dosis yang ada tidak terbuang sia-sia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU