PENYALURAN BANTUAN LANGUSUNG TUNAI DAN PEMBAYARAN HONOR KADER DI DESA LEDEKEPAKA TAHUN ANGGARAN 2023


Penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) dan pembayaran honor kader di Desa Ledekepaka berlangsung di Kantor Desa Ledekepaka pada Selasa, 27 Juni 2023. 

Penyaluran bantuan langsung tunai diserahkan secara simbolis oleh Camat Sabu Barat Robinson Rihi Huki, S.Sos kepada tiga orang perwakilan penerima manfaat dan jumlah keseluruhan penerima manfaat sebanyak 32 orang.
Camat Sabu Barat Robinson Rihi Huki, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan yang di terima harus di pergunakan secara baik untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sayur, ikan, beras dan telur dan tidak  dipergunakan untuk hal-hal yang tidak berguna.

Lebih lanjut, Camat menghimbau berkaitan dengan bantuan dana Seroja agar di percepat pengerjaannya karena tim sementara melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan dana Seroja di beberapa desa di Kabupaten Sabu Raijua.

Diakhir sambutannya,  Camat berharap kepada semua perangkat agar desa disiplin masuk kantor setiap hari seperti Aparatur Sipil Negara.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Ledekepaka Robert Riwu Djo, A.Ma dalam sambutannya mengatakan kepada pengurus kader agar bekerja secara maksimal sehingga angka stunting di Desa Ledekepaka dapat menurun. Kepala Desa mengatakan berharap pemerintah desa dan masyarakat dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik untuk dapat mengentaskan angka stunting.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua BPD bersama anggota, perangkat desa dan masyarakat penerima manfaat.... KORNEL-LPPL RSPD SABU RAIJUA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU