PEMBUKAAN JAMBORE PAR GMIT KLASIS SABU BARAT TERITORI SEBA

Kegiatan Jambore PAR GMIT Klasis Sabu Barat-Raijua teritori Seba yang berlangsung selama empat hari di gereja Gmit Sion Materae resmi dibuka oleh Ketua Klasis Sabu Barat-Raijua Pdt. Ferderik Herison Here Wila, S.Th pada Senin, 26 Juni 2023.

Kegiatan Jambore PAR Klasis Sabu Barat Raijua, teritori Seba tersebut mengusung Tema “ANAK GMIT CERDAS, KREATIF DAN BERKARAKTER KRISTUS ”
dan Sub Tema "BERTALENTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".
Kegiatan Jambore PAR ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan persekutuan dan kebersamaan antar anak-anak PAR lingkup Jemaat se-Klasis Sabu Barat - Raijua teritori Seba dan meningkatkan kecerdasaan serta daya kreatif anak dalam lingkungan sosial, dengan berlandaskan pada karakter Kristus.
Ketua Majelis Klasis Sabu Barat-Raijua Pdt. Ferderik Herison Here Wila, S.Th, dalam Suara Gembalanya mengatakan bahwa jambore Par Ini merupakan sebuah wadah dimana agar saling berkenalan dalam suatu persekutuan anak-anak Tuhan untuk saling mndukung dan saling menopang satu sama lain didalam mengenal Tuhan Yesus Kristus di Klasis Sabu Barat-Raijua. Untuk itu, Pdt. Ferderik Herison Here Wila, S.Th berharap kegiatan jambore yang berlangsung sejak tanggal 26 sampai 29 Juni 2023 ini berjalan dengan baik.
Sementara itu Vikaris Jacob Benyamin Mooy, M.Th selaku Ketua Panitia Jambore PAR Teritori Seba, ketika di wawancarai oleh Reporter Rspd pada saat kegiatan berlangsung mengatakan kegiatan PAR ini merupakan misi pelayanan GMIT untuk dapat menjangkau anak-anak dengan kegiatan-kegiatan yang berkualitas. Ia menyebutkan bahwa yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 40 Tim dari 24 Jemaat. 
Vik. Jacob Benyamin Mooy, M.Th mengharapkan pelaksanaan kegiatan Jambore PAR GMIT ini dapat menjadi momentum yang baik dalam membangun persekutuan dan persaudaraan di antara jemaat, khususnya anak-anak dan remaja. Selain itu, Ia berharap anak-anak PAR dapat menggali dan mengembangkan talenta, meningkatkan kepekaan sosial dan rasa cinta anak terhadap lingkungan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pendeta dari teritoria seba, Panitia Jambore PAR, pengajar PAR, dan anak-anak PAR serta para undangan lainnya. DEVI-DJIB/LPPL RSPD SABU RAIJUA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU