ERIK DAN ROY BERUSAHA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI TIMNYA


Erick Leo Lede merupakan kiper terbaik asal club Babin FC Kecamatan Sabu Barat yang meraih juara satu dalam pertandingan pada turnamen Bupati Sabu Raijua Cup II tahun 2023. 

Erick Leo Lede mengakui bahwa menjadi kiper terbaik bukanlah targetnya tapi dirinya hanya berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya. Hal tersebut disampaikannya dalam dialog interaktif di studio Rspd Sabu Raijua yang di moderatori oleh Deby Trephena Liu S.Kom pada Senin, 12 Juni 2023. Sedangkan yang menjadi manejer terbaik dalam turnamen tersebut adalah Rony asal club' padadue Sabu tengah.

Menurut Rony menjadi manejer bukanlah hal yang mudah di lakukan karena untuk membimbing sebuah Tim perlu kerja keras dimana pemain mempunyai karakter yang berbeda dan menjadi pemain bola bukan profesi hanya hobi saja.

Di akhir perbicangan Erick dan Rony mengajak pemuda yang mempunyai hobi bermain bola jangan pernah berhenti berlatih ketika ada turnamen lagi kita bisa memberikan yang terbaik bagi Tim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU