PENANDATANGANAN KONTRAK PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG FASILITAS PERPUSTAKAAN DAERAH ANTARA PPK DINAS PERPUSTAKAAN DENGAN DIREKTUR CABANG PT. ADI KARYA RAYA NUSANTARA

Penandatanganan kontrak proyek pembangunan gedung fasilitas perpustakaan Daerah antara PPK  Dinas Perpustakaan dengan Direktur cabang PT. Adi Karya Raya Nusantara di saksikan oleh Bupati Sabu Raijua, Asisten  Setda Sabu Raijua, Kepala dinas PUPR dan Kepala Dinas perpustakaan Sabu Raijua berlangsung di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua pada Jumat, 14 April 2023.

Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N.Rihi Heke,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa jadwal pelaksanaan pembangunan sudah baik namun dalam masa pembangunan ini berlangsung di tengah-tengah cuaca iklim yang tidak bersahabat sehingga akan menghambat proses pekerjaan pembangunan. Oleh karena itu, Bupati berharap kepada PT. Adi Karya Raya Nusantara agar sebelum terjadi perubahan cuaca/iklim, barang-barang yang dibutuhkan dalam pembangunan harus segara dipercepat dan jangan menunggu menyesuaikan dengan schedule yang ada sehingga pekerjaan pembangunan tetap berjalan dan tidak ada hambatan apapun.

Diakhir sambutan, Bupati memberikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam pekerjaan pembangunan agar tetap semangat, dapat bekerja dengan baik, di selesaikan tepat waktu dan masyarakat melihat bahwa apa yang di kerjakan semuanya baik.

Sementara itu, Adib Fikri Rasyidan sebagai projec manager PT. Adi Karya Raya Nusantara  memaparkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pengerjaan pembangunan perpustakaan tersebut.

Abdi Fikri mengatakan bahwa dampak dari kondisi cuaca ekstrim di Sabu Raijua yang dapat mengakibatkan pergeseran waktu pelaksanaan pekerjaan dikarenakan  material non lokal yang didatangkan dari luar NTT.

Lebih lanjut dikatakan bahwa langkah-langkah penyelesaiannya adalah sesuai persyaratan jastifikasi teknis pekerjaan dalam produkumen pemilihan telah melampirkan surat perjanjian dengan pihak suplayer atau distributor resmi material publikasi yang sudah diverifikasi langsung penjabat-penjabat pembuat komitmen dan kuasa penggunaan juga dengan pihak ekspedisi pengiriman resmi sehingga material dapat di kerjakan dengan baik sesuai jadwal pelaksanaan tepat waktu. (KORNEL/LPPL RSPD SABU RAIJUA)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU