KAPOLRES SABU RAIJUA PIMPIN RAKOR KESIAPAN JELANG OPERASI SEMANA SANTA TURANGGA -2023

Rapat Koordinasi Polres Sabu Raijua bersama instansi terkait dan tokoh agama di wilayah Hukum Polres Sabu Raijua dalam rangka kesiapan menjelang pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga-2023 berlangsung di Aula Polres Sabu Raijua pada hari Selasa, 4 April 2023.

Rakor tersebut dibuka oleh Kapolres Sabu Raijua AKBP. Jacob Seubelan, SH dan di hadiri oleh Wakapolsek, Kabag OPS, Kabag SDM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Perwakilan Dinas Perhubungan, Kasat POLPP bersama staf, TNI/POLRI, Para Kapolsek Bersama jajaran, Kepala Kantor Kementrian Agama, Para Tokoh Agama, Ketua MUI Sabu Raijua, Perwakilan FKUB dan undangan lainnya.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam Operasi Semana Santa ada dua kegiatan besar yang dilakukan yakni ibadah puasa dan perayaan paskah sehingga umat bisa melaksanakan ibadah dengan aman.

Kapolres menjelaskan kondisi sampai saat ini Kabupaten Sabu Raijua masih dinyatakan aman dan kondusif namun harus tetap di waspadai dan dilakukan pengamanan.

Untuk itu, pihak Polres Sabu Raijua mengharapkan saran, masukan maupun dukungan dari seluruh stakeholder agar pelaksanaan pengamanan ini berjalan aman dan lancar sesuai yang di harapkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sabu Raijua Amos Ndolu Eoh, SH mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua mengatakan bahwa dalam seluruh rangkaian perayaan paskah tahun 2023 di wilayah hukum Polres Sabu Raijua digelar operasi semana santa turangga-2023 tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat yang melakukan dan menjalankan ibadah hari raya Paskah. Operasi ini juga akan mengawal dua momen hari raya yakni ibadah puasa yang sementara berlangsung  dan rangkaian hari raya paskah. Jalannya ibadah maupun rangkaian kegiatan lainnya dalam perayaan paskah diharapkan adanya suatu partisipasi keamanan dan ketertiban yang dilakukan.(INDAH-YUSTON/LPPL RSPD SABU RAIJUA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU