MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN SABU BARAT TAHUN 2023

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Sabu Barat Tahun 2023, berlangsung di gedung Gereja Pniel Menia sabtu, 25 Maret 2023.

Bupati Sabu Raijua Dr.Nikodemus N, Rihi Heke M,si dalam sambutannya mengatakan Musrenbang tentunya setiap tahun kita ikuti dan kita tau bahwa Musrenbang itu media atau wadah untuk kita berkomunikasi, berkordinasi, kemudian berencana untuk melakukan sesuatu dan membangun daerah.

Lebih lanjut Bupati mengatakan musrenbang 2023 berbicara tentang pembangunan yang ada di kecamatan sabu barat. Bupati berharap, perencanaan itu betul-betul menjadi sebuah perencanaan yang bisa dilaksanakan, berdasarkan kebutuhan yang sesuai dengan potensi yang ada. Seperti  kebutuhan konsumsi dan kebutuhan produktif harus terpikir oleh kita.

Dengan demikian, maka apa yang telah dilaksanakan menjadi harapan dan  catatan penting untuk membuat langkah-langkah berikut dalam menetapkan prioritas.

Diakhir sambutannya Bupati mengatakan saya percaya bahwa dinamika terjadi dalam diskusi dan itu menjadi sebuah catatan penting juga untuk kita.

Pada kesempatan yang sama Plt. Camat sabu Barat Robinson Rihi Huki mengatakan bahwa  hasil pembahasan usulan program kegitan prioritas di kecamatan sabu barat tahun 2024 seperti yang dipaparkan dipra musrenbang bahwa ada kurang lebih  570 usulan program kegiatan  yang telah dibahas bersama terkait telektual dari pada kegiatan  prioritas.

Menurut Plt. Camat sabu Barat bahwa dari 570 usulan prioritas ada pengurang kurang lebih 10 kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Bupati Sabu Raijua, Sekda Sabu Raijua, para pimpinan opd, para kepala desa, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainya.DJIB/DEDY-LPPL RSPD SABU RAIJUA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU