MALAM TOS KENEGARAAN KABUPATEN SABU RAIJUA


Malam Tos Kenegaraan tingkat Kabupaten Sabu Raijua dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-79, tahun 2024 berlangsung di rumah Jabatan Bupati Sabu Raijua Sabtu, 17 Agustus 2024.

Bupati Sabu Raijua 
Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si dalam sambutannya mengatakan bersyukur kepada Tuhan karena Negara Republik Indonesia sudah merdeka selama 79 tahun.
Saat Pemerintah Sabu Raijua sedang berupaya untuk keluar dari penjajahan ekonomi, pendidikan dan kesehatan.
Lanjut Bupati, dalam jangka waktu kurang lebih 15 tahun berusaha untuk keluar dari persoalan tersebut.
Pada kesempatan itu Bupati berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam mendukung pembangunan di Sabu Raijua.
Dalam kesempatan yang sama, Bupati menyinggung terkait para atlet-atlet berprestasi Sabu Raijua yang sudah sampai ditingkat dunia yaitu atlet kriket, tekwondo, karate, sepak takraw dan tinju.

Bupati berharap semua prestasi yang ada dibidang olahraga ini bisa terus berkembang dengan baik.

Diakhir sambutannya, Bupati juga berterima kasih kepada anak-anak paskibraka yang sudah berjuang kurang lebih satu bulan untuk berlatih dan hari ini mereka melaksanakan tugas negara dengan sangat baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, bupati dan wakil bupati Sabu Raijua, sekertaris daerah Sabu Raijua, Asisten II Setda Sabu Raijua, para pimpinan instansi vertikal, para pimpinan BUMD, BUMN, pimpinan OPD,TNI, Polri, sat pol PP, tokoh agama, tokoh masyarakat, para atlet berprestasi dan undangan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU