MALAM PANGGUNG HIBURAN DALAM RANGKA FESTIVAL KELABBA MADJA IV KABUPATEN SABU RAIJUA


Dalam rangka memeriahkan Festival Kelabba Madja IV pemerintah kabupaten Sabu Raijua mengadakan Malam panggung hiburan di Halaman Kantor Bupati Sabu Raijua, Kamis, 22 Agustus 2024.

Acara diawali dengan pembentangan Bendera Merah Putih oleh Siswa-siswi SMP kabupaten Sabu Raijua dilanjutkan dengan parade Budaya dari etnis Nusantara, antara lain parade budaya daerah Rote dengan tarian Kebalai dan tarian foti, parade budaya dari daerah Timor dengan tarian Kosu dan tarian Tebe, Parade budaya dari daerah Jawa dan parade budaya dari daerah Sabu Raijua dengan Tarian Pedoa. 

Setelah Acara Parade budaya dilanjutkan dengan tarian kreasi dari Hawu Rai Due Nga Donahu, kemudian Tarian pedoa dari sanggar SMPN 1 Sabu Barat. 

Acara semakin meriah dengan tampilan namone-naweni dan promosi pariwisata Sabu Raijua dan beberapa tarian adat lainnya juga di tampilkan dalam memeriahkan Fesival Kelabba Madja IV Sabu Raijua. 

Malam panggung Hiburan di akhiri dengan penampilan artis lokal dan grup Band. 
Turut hadir dalam kegiatan malam panggung hiburan yaitu Sekretaris Daerah, Septenius M. Bule Logo, SH.,M.Hum, Kepala Bapedda Sabu Raijua,Victor D. H. Radamuri, SH, Kasat Pol PP, Roy Hau Dima, SH, dan semua masyarakat yang hadir untuk turut serta dalam memeriahkan acara Festival Kabba Madja IV Sabu Raijua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU