BUPATI SABU RAIJUA MENYERAHKAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA 30, 20 DAN 10 TAHUN

Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 30, 20, dan 10 tahun kepada 58 orang Pegawai Negari Sipil (PNS) Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua, di Aula Kantor Bupati, Kamis, 15 Agustus 2024.
Penyerahan tanda kehormatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke -79.

Penerima Satyalancana karya Satya tersebut terdiri dari penerima Satyalancana karya Satya 30 tahun 1 orang, 20 tahun 4 orang dan 10 tahun 53 orang.
Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa Satyalancana karya Satya merupakan tanda penghormatan yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus - menerus dalam jangka waktu tertentu dan yang telah mengabdi dan memberikan dedikasinya kepada bangsa dan negara.
Bupati berharap agar penerima tanda penghormatan Satyalencana karya Satya ini dapat meningkatkan prestasi kerja dan kedisiplinan serta menjadi teladan bagi Pegawai Negeri Sipil lainnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda sabu Raijua, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sabu Raijua, para pimpinan OPD dan undangan lainnya. #Djib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU