BUPATI SABU RAIJUA MENGUKUHKAN CALON ANGGOTA PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN SABU RAIJUA TAHUN 2024

Bupati Sabu Raijua mengukuhkan calon anggota paskibraka tingkat Kabupaten Sabu Raijua tahun 2024 berlangsung di halaman rumah jabatan Bupati Kamis, 15 Agustus 2024.
Pengukuhan paskibaraka diikuti oleh seluruh calon anggota paskibraka yang telah melalui proses pemusatan pelatihan baris-berbaris, hingga penguatan karakter pancasila. Caloon anggota paskibraka ini akan bertugas dalam upacara peringatan hari ulang tahun RI ke-79 tingkat Kabupaten Sabu Raijua di halaman Kantor Bupati Sabu Raijua Sabtu, 17 Agustus 2024.
Pengukuhan berlangsung dengan pembacaan ikrar putra-putri indonesia dan dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan oleh Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N.Rihi Heke,M.Si. Seluruh calon anggota paskibraka pun melakukan prosesi mencium bendera merah putih.

Bupati Sabu Raijua kepada Rspd mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi dan dukungan kepada calon anggota paskibaraka karena sudah melewati proses pelatihan, bimbingan, semangat berjuang dari pelatih untuk membentuk mental disiplin dan menunjukan kepada seluruh masyarakat Sabu Raijua. 
Bupati berharap kepada calon anggota paskibraka apa yang telah di terima akan menjadi modal dan berdampak dimana saja berada.

Turut hadir dalam upacara pengukuhan calon anggota paskibraka tersebut Sekda Sabu Raijua, Danramil Sabu Raijua, Kapolres Sabu Raijua, Pimpinan OPD, TNI-POLRI, Sat POL-PP, Para Pembina dan pelatih Paskibraka, Para Dewan Guru, lnsan Pers dan undangan lainnya.#kornel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU