BUPATI SABU RAIJUA MENYAMBUT PEMULANGAN JAMAAH HAJI 1445 HIJRIAH TAHUN 2024 KABUPATEN SABU RAIJUA

Penyambutan Jamaah Haji 1445 H Tahun 2024 berlangsung di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, Kamis 25 Juli 2024.

Jemaah Haji Kabupaten Sabu Raijua yang tergabung dalam kloter 78 tiba kembali di Indonesia pada tanggal 14 Juli 2024.
Adapun Jemaah Haji asal Kabupaten Sabu Raijua yaitu Haji Muhammad Fauzih Alboneh telah kembali ke Sabu Raijua pada, Jumat 25 Juli 2024.
Dalam sambutannya Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si, mengatakan
dalam melaksanakan rukun Islam ke-5, agar dapat memberikan contoh haji yang mabrur, memiliki perilaku dan akhlak yang lebih baik setelah dari pulang haji, baik hubungan dengan sesama manusia maupun hubungan dengan Allah SWT.
Kepala Kantor Kementerian Agama, Alexsander, S.H., M.Pd.K, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah terkhususnya Bupati Sabu Raijua. 
Alexsander juga memberikan informasi terkait Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 30 Tahun 2024, tingkat Provinsi NTT yang digelar di Kabupaten Alor, telah dilaksanakan dari tanggal 22 s/d 28 Juni 2024, dimana dari 8 orang kontingen kafilah yang ikut berpartisipasi dan 5 diantaranya mendapat juara. 

Dalam sekapur sirih Hj. Muhammad Fauzih Alboneh, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sabu Raijua terkhususnya Bupati Sabu Raijua, dan juga Kementrian agama sabu Raijua yang telah mendukung keberangkatan sampai kepulangannya dalam keadaan sehat walafiat. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sabu Raijua, Para Staf Ahli Bupati, Forkopimda, Para pimpinan OPD, Para pimpinan instansi vertikal dan BUMD, Kapolsek Sabu Barat,Ketua MUI Kabupaten Sabu Raijua, Para pimpinan agama, ketua FKUB, Para Alim Ulama, dan beberapa tamu undangan lainnya.LPPL RSPD SABU RAIJUA-TARY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU