BUPATI SABU RAIJUA MENYERAHKAN DPA SKPD DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2024

Bupati Sabu Raijua menyerahkan DPA SKPD dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 berlangsung di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua Jumat, 2 Februari 2024.

Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N.Rihi Heke,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa APBD tahun 2024 sudah ditandatangani, disetujui dan sudah masuk dalam perda No 3 tahun 2023, telah ditindaklanjuti dengan perda No 54 tahun 2023 tentang penjabaran KPID. Hal ini merupakan awal dari semua kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2024, oleh karena semua yang dilakukukan untuk mengingatkan dan memberikan motivasi, semangat, dalam melakukan pergerakan-pergerakan secara cepat dan tepat dengan melihat kembali apa yang telah di lakukan pada waktu lalu. Jika terdapat kekeliruan, keterlambatan, akan segara diupayakan dan hilangkan kekeliruan, keterlambatan itu secara cermat agar semua yang dilakukan dan dikerjakan dapat percepat langkahnya pada tahun 2024 dan tidak ada kekeliruan dan keterlambatan. Melihat dari pengalaman tentu masing-masing tahu kondisi lingkungan, kondisi OPD, oleh karena itu Bupati mengajak semua OPD untuk saling berkomunikasi satu dengan yang lain, baik OPD terkait maupun OPD tidak terkait walaupun tugas, pokok dan fungsinya berbeda untuk memperlancar sebuah kegiatan,pekerjaan dan sebuah tanggung jawab. 

Lanjut Bupati bahwa dalam saling komunikasi antar OPD tentu ada saling tukar pendapat, memberikan masukan untuk percepatan-percepatan pekerjaan ini harus dilakukakan secara bersama-sama dan dalam kebersamaan ini kita harus saling menopang satu dengan yang lain, rasa sepenanggungan merupakan modal kita dalam membangun Sabu Raijua lebih baik.

Bupati juga mengatakan untuk memperkuat itu semua kita telah menyerahkan secara simbolis dan menandatangani sebuah Pakta Integritas yang memperkuat dalam sebuah pemikiran dan ini merupakan janji masing-masing pribadi dan organisatoris untuk menjadi tanggung jawab yang akan memacu semangat di lingkungan kerja Kabupaten Sabu Raijua dan setiap masing-masing OPD mempunyai budaya kerja masing-masing, oleh karena itu Bupati berharap agar manfaat budaya kerja yang baik dan membangkitkan semangat kerja di lingkungan kerja OPD masing-masing.

Akhir sambutan Bupati Sabu Raijua berharap apa yang telah diterima dalam moment ini dapat bekerja secara sadar, penuh ketulusan hati, dan akan muncul dalam hati dorongan kewajiban dan tanggung jawab untuk mendahulukan kepentingan banyak orang, kepentingan pribadi dan untuk OPD.


Bupati Sabu Raijua berharap kepada Opd yang telah menandatangani pakta integritas agar mengimbaskan semangat kepada staf-staf dimasing-masing OPD.
Bupati Sabu Raijua menyerahkan DPA SKPD secara simbolis kepada 23 OPD dan menandatangani Pakta Integritas tahun 2024 dan di saksikan oleh Wakil Bupati Sabu Raijua.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sabu Riajua, Sekda Sabu Raijua, Pimpinan Opd dan Insan Pers.LPPL RSPD SABU RAIJUA-KORNEL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU