RSPD SARAI AWARDS 2023

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sabu Raijua yang ke-15 LPPL RSPD Sabu Raijua mengadakan RSPD SARAI AWARDS Tahun 2023 yang berlangsung di halaman depan kantor Bupati Sabu Raijua, pada Rabu, 29 November 2023.

Pada kegiatan ini, Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si mengapresiasi RSPD dan semua pengurus yang ada, dengan suatu catatan bahwa secara internal pengurus mampu memahami untuk apa sebenarnya Radio. Dengan kehadiran RSPD ada begitu banyak tanggapan positif dari pendengar.
Oleh karena itu Bupati menilai ada sambungan antara Radio dan para pendengar dengan demikian maka harapan ke depan komunikasi antara Radio dan para pendengar harus jalan terus dan lebih ditingkatkan lagi dengan berbagai macam program-program yang inovasi.
Selain kegiatan-kegiatan ini seiring dengan perkembangan zaman, situasi dan kondisi maka yang pasti bahwa perubahan itu harus ada dan dari perubahan itu menciptakan inovasi-inovasi yang mendukung, memperluas, memperbesar perkembangan yang dimaksud.
Lanjut Bupati dengan kehadiran radio ini tidak sekedar menjadi sebuah hiburan informasi tetapi juga ada edukasi positif, saling memberikan penguatan. 

Untuk itu kepada seluruh pendengar RSPD Sabu Raijua, Bupati minta mari kita belajar bersama lewat Radio kita bisa manfaatkan menyampaikan informasi-informasi yang rill. Dan partisipasi para pendengar itu juga telah memberikan kontribusi membangun Sabu Raijua.

Pada kesempatan yang sama dalam laporan panitia yang dibacakan oleh Direktur Utama RSPD Sabu Raijua Mariden M. M Dethan menyampaikan lembaga penyiaran merupakan media komunikasi masa yang mempunyai peran penting dalam kehidupan sosial, budaya, politik dan juga ekonomi, memiliki kebebasan dan tanggung jawab dalam menjalankan fungsinya sebagai media informasi, pendidikan, hiburan serta kontrol dan perekat sosial.

Selanjutnya tujuan kegiatan RSPD SARAI AWARDS ini untuk memberikan apresiasi kepada badan pengurus internal RSPD, Pemerintah dan masyarakat dengan harapan dapat memberikan dampak positif pada budaya menghargai, keterbukaan informasi, karya dan prestasi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pemberian apresiasi berupa penghargaan terhadap unsur internal lembaga, pemerintah daerah dan masyarakat.

Kegiatan ini memiliki empat kategori penghargaan terhadap unsur penguat pelayanan RSPD Sabu Raijua yaitu kategori Penyiar favorit, kategori Instansi Pro Radio, Pendengar Favorit Radio dan kategori pendengar Salam Sapurata.

Hadir dalam acara ini selain Bupati Sabu Raijua,Kasat Polpp, Pelajar, Insan Pers, Masyarakat dan undangan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU