PEMBUKAAN TURNAMEN FUTSAL KORPRI DALAM RANGKA ULANG TAHUN KABUPATEN SABU RAIJUA KE-15 DAN ULANG TAHUN KORPRI KE-52 TINGKAT SABU RAIJUA TAHUN 2023


Pembukaan Turnamen Futsal Kopri dalam rangka ulang tahun Kabupaten Sabu Raijua ke-15 dan ulang tahun Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Sabu Raijua tahun 2023 berlangsung di GOR Desa Menia, Jumat 17 November 2023.

Dalam sambutan sekaligus membuka dengan resmi turnamen futsal Korpri tahun 2023 Asisten ll Setda Sabu Raijua lr. Mansi R. Kore mengatakan bahwa dalam ajang Korpri ini semua yang terlibat adalah Aparatur Sipil Negara, P3K, dan Tenaga Kontrak Daerah. Untuk itu Ir. Mansi R. Kore berharap agar kegiatan yang akan berlangsung selama lima hari kedepan dapat dijga bersama-sama supaya kegiatan futsal Korpri dapat berkembang lebih baik.

Lanjut Asisten II Setda Sabu Raijua mengatakan bahwa momen-momen seperti ini lebih berdampak untuk jiwa yang sehat, semangat kerja yang baik dan dapat mendukung produktifitas dalam wilayah kerja masing-masing.

Ditambahkanya bahwa kita harus menjunjung tinggi sportifitas olahraga, sabar dalam mengikuti pertandingan yaitu menahan marah, emosi, cemooh, keluarkan kata kotor dan lain sebagainya.
 
Mengakhiri sambutannya, Asisten ll Setda Sabu Raijua berharap kegiatan futsal ini dapat menjadi teladan yang baik kepada pemain-pemain yang akan datang karena kegiatan ini adalah hajatan bagi semua Aparatur Sipil Negara.

Memulai pertandingan futsal di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Asisten ll Setda Sabu Raijua lr. Mansi R. Kore.

Selanjutnya, dalam laporan Panitia yang di bacakan oleh Marli S. Radja bahwa kegiatan futsal Korpri di gelar sebagai arena untuk mengangkat bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran dan kreatifitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga.

Ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras, meluangkan waktu dan tenaga sehingga terselenggara kegiatan Futsal Korpri ini dengan baik.

Kegiatan futsal akan berlangsung selama lima hari terhitung tanggal 17-21 November 2023.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Futsal Korpri tersebut Sekretaris BKDPP, Manager, Panitia dan semua peserta pertandingan....Kornel Rspd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU