PAW ANGGOTA DPRD SABU RAIJUA SISA MASA JABATAN PERIODE 2019-2024 RESMI DI LANTIK



Rapat paripurna pengambilan sumpah janji Jacob Bessie sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua masa jabatan 2019-2024 berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Jumat 17 November 2023.

Membuka kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sabu Raijua Paulus Rabe Tuka, SH mengatakan sesuai dengan keputusan Gubernur Propinsi NTT telah menyaksikan sumpah/janji Jacob Bessie sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua antar waktu masa bakti 2019-2024 dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. 

Atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Ketua DPRD Kabupaten Sabu Raijua mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Jacob Bessie. 

Sabu Raijua yang masih dalam pergumulan yang panjang untuk meraih kemakmuran, kesejahteraan dengan harapan besar walaupun dalam waktu yang singkat, pengabdian kurang dari 1 tahun tetapi penuh makna.

Sebagai Anggota Dewan yang baru akan ditempatkan oleh Fraksi PDI Perjuangan diharapkan dapat menyesuaikan diri, mempelajari tata tertib dan kode etik sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan pengabdian yang ada. 

Atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Propinsi NTT, Bupati Sabu Raijua, Ketua dan seluruh Anggota KPU Sabu Raijua, Bawaslu Kabupaten Sabu Raijua yang telah membantu untuk memperlancar seluruh proses pergantian antar waktu.

Kesempatan yang sama Sekertaris DPRD Kabupaten Sabu Raijua membacakan keputusan Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake tentang peresmian pemberhentian Lazarus Riwu Rohi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua dengan pengangkatan Jacob Bessie sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua masa jabatan 2019-2024.

Sesuai pasal 99 ayat 1 PP nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota Anggota DPRD pengganti antara waktu, meninggal dunia, mengundurkan diri atau diberhentikan.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, pimpinan TNI/Polri, Bawaslu Kabupaten Sabu Raijua, KPU Sabu Raijua, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sabu Raijua, BPJS Kabupaten Sabu Raijua, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU