KETUA BPD NTT MENGUKUHKAN BPW SABU RAIJUA PERIODE 2023-2027

 
Ketua BPD NTT Mengukuhkan BPW Sabu Raijua Periode 2023-2027 bertempat di Jemaat Bukit Sion Seba Kota,Sabtu 28 oktober 2023.

Wakil Bupati Sabu Raijua Johanes Uly Kale, AMD, SPd pada acara pelantikan Badan Pengurus BPW GBI Sabu Raijua Sabtu 28 Oktober 2023 bertempat di Jemaat Bukit Sion Seba kota, mengatakan kepengurusan BPW yang baru dilantik wajib . menjalankan tugas mulia ini dengan baik sesuai motto Gereja Bethel Indonesia yaitu GBI sehati.
Menurut Johanes Uly Kale bahwa kata sehati bukan sekedar slogan yang berlaku di kalangan para pengurus BPW semata, tetapi para pengurus wajib bergandengan dengan semua denominasi gereja gereja yang ada di Kabupaten Sabu Raijua.

Wakil Bupati juga menyampaikan profisiat kepada para pengurus yang telah dilantik untuk terus melayani Tuhan 
Pada kesempatan yang sama Ketua BPD GBI NTT Pdt.Oder Maks Sombu,SH,MA.,MH menyampaikan profisiat kepada para pengurus BPW yang baru dilantik dengan harapan dapat mengabdikan diri secara baik dalam melayani pekerjaan Tuhan di Kabupaten Sabu Raijua, karena tugas yang diterima mengandung tanggung jawab dalam menjangkau jiwa jiwa sesuai Visi dan Missi Gereja Bethel Indonesia.

Ketua BPD GBI NTT, Pdt. Oder mengharapkan agar semua pihak termasuk seluruh jemaat GBI Sabu Raijua wajib berdoa untuk menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Sabu Raijua, para Gembala Jemaat, Kapolres Sabu Raijua, Pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Sabu Raijua, serta para undangan lainnya.LPPL RSPD SABU RAIJUA-SOFYAN 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU