ACARA CUSTOMER GATHERING TAHUN 2023 DAN PENANDATANGANAN MOU DAN PKS ANTARA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH NUSA TENGGARA TIMUR DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA


Acara Customer Gathering Tahun 2023 dan penandatanganan MOU dan PKS antara PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur dengan Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua tentang Penyediaan Layanan Perbankan, Pembayaran Pajak, dan Retribusi Daerah Secara Online berlangsung di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, Jumat, 17 November 2023.

Sambutan pertama oleh Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Johanis Landu Praing sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sabu Raijua atas kesempatan yang di berikan kepada bank NTT sehingga kolaborasi bisa tertuang dalam penandatanganan Kerja Sama (PKS) dan berharap dengan adanya PKS bisa memberikan sumbangan yang positif terhadap perkembangan hasil daerah. 

Lebih lanjut, Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Johanis Landu Praing mengatakan Bank NTT sudah menjadi Bank Devisa di mana sekarang sudah bisa bertransaksi dengan mata uang asing. 

Selanjutnya, Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M. Si juga dalam sambutannya mengatakan, Bank NTT merupakan salah satu bank keuangan yang membantu seluruh masyarakat Kabupaten Sabu Raijua dalam hal perekonomian menuju kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya kebijakan ini dapat membuka akses yang lebih luas tidak hanya pemerintah tapi juga terhadap masyarakat, untuk bisa menata kehidupan ekonomi masyarakat Sabu Raijua kearah yang lebih baik. Dengan demikian melalui kemitraan ini bisa bersinergi dan dalam pengelolaan keuangan mengarah kepada penggunaan teknologi digital berbasis online.

Selain itu Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M. Si mengajak seluruh masyarakat Sabu Raijua untuk mendukung dan memanfaatkan layanan yang disediakan secara optimal. Jadikanlah teknologi ini sebagai alat kemajuan bersama untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan di Kabupaten Sabu Raijua. 

Pesan dan kesan dari perwakilan Nasabah Bank NTT di wakili oleh Ibu Rin Radja Haba mengatakan bahwa transaksi lewat Bank NTT sangat mudah dan sangat cepat, serta berharap dengan adanya PKS dapat membantu para nasabah di Kabupaten Sabu Raijua. 

Dalam acara ramah Tamah dilaksanakan acara pemberian penghargaan kepada Nasabah Loyal Penarikan undian Doorprize, serta acara hiburan lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil bupati Sabu Raijua, Direktur Dana & Treasury Bank NTT, Anggota DPRD Sabu Raijua, Sekretaris Daerah Sabu Raijua, Para pimpinan Forkopimda Sabu Raijua, Pimpinan PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur Cabang Sabu, para asisten Sekda Sabu Raijua, Para Pimpinan OPD, Tokoh Agama dan Para Undangan lainnya. #Tari Uly

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU