PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

Proses pemilihan anggota Majelis Sinode GMIT periode 2024/2027 dalam persidangan sinode GMIT ke-35  berlangsung di Aula serbaguna Desa Eimau Kecamatan Sabu Tengah Kamis, 19 Oktober 2023. 

Kegiatan ini bersifat tertutup, yang di perbolehkan berada dalam ruang persidangan adalah mereka yang mempunyai hak suara dan mempunyai id. card.

Di sela-sela skors sidang, reporter Rspd Sabu Raijua berkesempatan mewawancarai Pdt. Yandi Manobe,S.Th yang dulu pernah mengabdi di Kabupaten Sabu Raijua.

Pada kesempatan itu Pdt. Yandi mengaku sangat bangga sebagai Pendeta yang pernah mengabdi di Sabu Raijua.

Pdt.Yandi merasa senang dan sangat bangga bahwa Sabu Raijua bisa menjadi tuan rumah yang sangat baik, kondisi dimana sejak dimulai membangun tempat sampai dengan kondisi sepanjang sidang, makan minum dan lain-lain, keramahtamahan sangat luar biasa.

Hal tersebut yang terus dinikmati Pdt. Yandi sejak tahun 2004 sampai 2009 selama melayani di Sabu Raijua yang merupakan suatu keadaan yang luar biasa, apalagi Sabu Raijua sudah semakin maju.

Pdt.Yandi juga mengatakan sidang sinode yang baru pertama kali dilaksanakan di Sabu Raijua merupakan sebuah kebanggaan bagi Sabu Raijua tetapi lebih dari itu bahwa belum tentu dalam waktu 20 sampai 40 tahun kedepan Sabu akan menjadi tuan dan nyonya rumah, jadi ini merupakan kesempatan yang luar biasa, sebuah pesta rohani Gereja Masehi Injili di Timor di Sabu Raijua akan lahir pemimpin-pemimpin Gereja Sinode GMIT untuk 2024-2027 berarti Sabu Raijua juga mencatat sejarah demikian, apalagi menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik sekali.

Diakhir wawancaranya Pdt.Yandi menghimbau tetap menjaga kesatuan, tetap bersatu membangun Sabu Raijua.LPPL RSPD SABU RAIJUA-IRA/DJ.IB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU