PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR PELAJAR SMA/SMK SE-KABUPATEN SABU RAIJUA


Pembukaan Turnamen Bola Voli antar Pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Sabu Raijua berlangsung di Lapangan Bola Voli Polsek Sabu Barat, pada Senin, 8 September 2023.

Turnamen Bola Voli antar Pelajar SMA/SMK ini di buka oleh Sekretaris Daerah Sabu Raijua, Septenius M. Bule Logo, SH. M. Hum.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan terima kasih kepada para guru yang setia mendampingi para pelajar.

Agenda turnamen ini tentunya sudah di rencanakan dengan baik dan melibatkan semua pelajar SMA/SMK di Kabupaten Sabu Raijua. 

Sekda mengatakan kegiatan turnamen tidak akan berlangsung tanpa adanya peserta yaitu pelajar SMA/SMK yang sangat berpartisipasi dalam memeriahkan pertandingan bola voli ini yang di selenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia cabang Sabu Raijua sebagai agenda tahunan yang diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit pemain bola voli yang handal. 

Selanjutnya dalam Laporan panitia  menjelaskan bahwa kegiatan turnamen ini merupakan program kerja PBVSI Cabang Sabu Raijua guna mendukung ketercapaian Visi Misi KONI Sabu Raijua. 

Turnamen ini dilaksanakan berdasarkan Thema "Meningkatkan Kualitas Perencanaan Program Kegiatan Demi Prestasi Olahraga sesuai dengan potensi daerah.

Peserta yang mengikuti pertandingan berjumlah 27 Team, yang terdiri dari  16 Team Putra dan 11 Team Puteri yang akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 27 September 2023.

Kepada team yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang beserta piala tetap dan Piagam piala bergilir.

Melalui kegiatan Turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan pemain Bola Voli yang handal untuk mengharumkan nama Kabupaten Sabu Raijua.

Turut hadir dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voli antar Pelajar SMA/SMK Kapolsek Sabu Barat, perwakilan dari kantor agama, Bapak/Ibu Korwas SMA/SMK Sabu Raijua, Bapak/Ibu Kepala Sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Raijua, Para Manajer Team, Pelatih serta Peserta Turnamen Bola Voli Sabu Raijua, dan Tamu Undangan Lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU