LAUNCHING MOBIL UJI KELILING UNTUK PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DI KABUPATEN SABU RAIJUA

Launching mobil uji keliling untuk pengujian kendaraan bermotor di Kabupaten Sabu Raijua berlangsung di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Sabu Raijua pada Selasa, 5 September 2023.
Dalam sambutannya Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N.Rihi Heke M.Si mengatakan bahwa ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini yaitu penyerahan mobil pick up kepada delapan Desa yang ada di Kabupaten Sabu Raijua dan pengujian kendaraan bermotor.
Bupati berharap dengan adanya mobil bumdes ini maka akan menjadi sebuah kemudahan bagi masyarakat dalam mengangkut barang kebutuhan masyarakat di Desa masing-masing.
Untuk itu, Bupati menghimbau kepada para perbengkelan yang ada di Kabupaten Sabu Raijua, apabila ada kendaraan yang mengalami kerusakan agar dapat memperbaiki dengan sebaik-baiknya agar bengkel tersebut ada kemajuan.
Akhir sambutan Bupati berharap Desa-desa yang menerima bantuan mobil bumdes tersebut agar dapat menjaga dan merawat secara baik supaya dalam beroperasi bisa dalam kondisi aman dan selamat dari kecelakaan berlalu lintas.
Desa-desa yang menerima bantuan mobil bumdes tersebut yaitu Desa Raedewa, Desa Djadu, Desa Titinalede, Desa Depe, Desa Raenalulu, Desa Raeloro, Desa Deme dan Desa Molie.
Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sabu Raijua Dra.Utik Wibowati mengatakan bahwa pengujian kendaraan ini dapat memberikan jaminan keselamatan secara teknis terhadap penggunaan kendaraan guna mendukung kelestarian lingkungan dari polusi udara serta meningkatkan pendapatan asli daerah.
Kegiatan pengujian ini berlangsung mulai 5 September sampai dengan akhir November 2023, dengan target dua ratus unit kendaraan yang akan menyesuaikan dengan dana yang tersedia.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati, Kadis PMD, Kadis Perhubungan, pimpinan OPD, para Kepala Desa dan undangan lainnya...Demon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU