KARNAVAL HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DI KABUPATEN SABU RAIJUA BERLANGSUNG MERIAH

 


Karnaval Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sabu Raijua, Jumat 18 Agustus 2023.

Dalam Sambutannya Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke,M.Si mengatakan dengan kegiatan pawai karnaval, kiranya  kegiatan ini akan memberikan semangat kepada semua masyrakat  untuk trus mambangun Sabu Raijua, semangat itu bukan hanya untuk pemerintah tapi untuk semua yang ada di Kabupaten Sabu Raijua, termasuk seluruh masyarakat, anak sekolah. Bupati menghimbau untuk menikmati perayaan ini dgn baik dengan menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. masing-masing pemimpin wajib membawa kantong plastik, jika menemukan sampah lansung diangkat.



Rute karnaval dimulai dari rumah jabatan Bupati dan berakhir di lapangan napae, walaupun dibawah terik mentari namun tidak menyurutkan  peserta serta warga untuk terlibat dalam kegiatan tahunan tersebut.



Kegiatan karnaval ini diikuti oleh peserta mulai dari sekolah, OPD, dan paguyuban dan Taekwondo berpartisipasi dengan mengenakan pakian adat, kostum tema nasional, dan seragam yang beragam. Peserta berjalan dalam barisan atau mengendarai kendaraan dengan elemen yang mewakili semangat nasionalisme dan keberagaman budaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU