BUPATI SABU RAIJUA MENGUKUHKAN 45 ORANG ANGGOTA PASKIBRAKA KABUPATEN SABU RAIJUA

Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Sabu Raijua Tahun 2023 berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sabu Raijua Rabu, 15 Agustus 2023 pukul 19.00 WITA.
Bupati Sabu Raijua mengukuhkan 45 orang anggota paskibraka dan penyematan secara simbolis kepada dua anggota paskibraka.
Dalam acara tersebut Bupati Sabu Raijua, Sekda Sabu Raijua, Para Asisten Setda Sabu Raijua dan Para Pimpinan OPD bersalaman dengan anggota paskibraka untuk memberikan semangat, apresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota paskibraka yang telah melewati serangkaian proses seleski panjang, dilatih, ditempa, sehingga bisa berdiri tegak untuk mengibarkan sang merah putih dengan kerja keras para pelatih. 
Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si mengatakan pengukuhan paskibraka memiliki makna yang sangat mendalam bagi anggota paskibraka yang merupakan wujud dari ikrar, perbuatan dan tekad bahwa semua telah siap dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab untuk mengemban tugas mulia, sebagai pasukan pengibar bendera pada peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 tanggal 17 agutus 2023 dan penurunan sang merah putih. 
Lanjut Bupati kita harus memiliki jiwa patriotisme, memang sekarang kita tidak lagi maju untuk perang melawan penjajah tapi sekarang kita perlu maju untuk berperang melawan kemiskinan, kebodohan.
Bupati berharap kepada media untuk menjadi media edukasi, dan edukasi itu ada dua yaitu edukasi buruk untuk memprokasi orang untuk melakukan hal-hal yang tidak baik sedangkan yang kedua edukasi baik yang memprokasi orang untuk bekerja lebih baik. 
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sabu Raijua, Sekda Sabu Raijua, Para Asisten, Pimpinan OPD, TNI-POLRI dan Undangan lainnya.DJ-IB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU