POLRES SABU RAIJUA GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-77


Polres Sabu Raijua menggelar upacara perayaan hari ulang tahun Bhyangkara ke-77 tahun 2023, di halaman depan kantor Bupati Sabu Raijua, Sabtu 1 Juli 2023.

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” di pimpin langsung oleh Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, SH.
Upacara tersebut dihadiri oleh barisan Pleton bersenjata Polres Sabu Raijua, Pleton Personil Polres Sabu Raijua, pleton TNI dari Koramil 1604-08 Sabu Raijua, pleton Pol PP Kabupaten Sabu Raijua, Pleton ASN lingkup Pemda Sabu Raijua dan pleton Pramuka Gabungan Sabu Raijua.
Dalam amanat Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Drs. Jhony Asadoma, SH, MH yang di bacakan oleh   Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, SH menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke – 77 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat yang ada di bumi Flobamora.
Hari bayangkara ke-77 diperingati dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, mengandung pesan yang sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Semangat Polri Presisi merupakan tekad dan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.
Selanjutnya Kapolda mengajak seluruh jajaran polda NTT untuk melakukan intropeksi diri, melihat apa yang telah dilakukan untuk kebaikan kedepan. Kapolda menjelaskan bahwa tugas pokok Polri adalah sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, dan pengayom serta pelayan masyarakat. Karena itu sebagai anggota Polri harus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.
Lebih lanjut Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Jhony Asadoma, SH, MH menyampaikan agenda nasional lain yang harus didukung Polri dalam waktu dekat yaitu pesta demokrasi pileg, pilpres, dan pilkada serentak yang harus di antisipasi dengan baik, dengan memberikan dukungan kambtimas secara maksimal agar pesta demokrasi berjalan dengan baik sesuai asas pemilu sebagai prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.
Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati Sabu Raijua, Sekda Sabu Raijua, Asisten Satu Setda Sabu Raijua, Ketua MUI Sabu Raijua, Ketua DPRD Sabu Raijua, Para Camat, Para kepala desa serta undangan lainnya.#RIAN-LPPL RSPD SABU RAIJUA
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU