BUPATI SABU RAIJUA MENYERAHKAN SK BAGI 109 ASN PPPK FORMASI GURU

 


Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua pada Senin, 10 Juli 2023 di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua.


Sebelumnya Para Formasi Guru yang berjumlah 109 orang ini telah menjalani pembinaan,pengenalan organisasi pemerintah daerah dan latihan baris berbaris di halaman kantor Bupati Sabu Raijua selama 1 minggu.

 


Bupati Sabu Raijua dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta P3K harus bisa dan siap beradaptasi dengan lingkungan kerjanya karna berbicara tentang kerja maka sama halnya dengan berbicara tentang kinerja yang harus ditunjukan.

 


Bupati mengatakan perlu mengingatkan bahwa surat kontrak yg ditanda tangan tersebut dapat dibaca kembali lagi agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya, karena di angkat menjadi P3K sudah masuk dalam ASN yang menjadi abdi negara dan melayani masyarakat.

 


Lanjut Bupati, berbicara mengenai guru tentu kita juga adalah guru baik guru didalam rumah dan dalam keluarga, tetapi ini adalah guru di mana masa depan generasi penerus bangsa ini merupakan sesuatu tugas yang berat jika menjalaninya tidak sepenuh hati.

Namun jika menjalaninya dengan hati yang tulus, pasti akan lebih mudah menjalaninya, karena itu masa depan bangsa ada pada pundak guru untuk menghasilkan generasi muda yang berprestasi.

Oleh karena itu, Bupati berharap para guru harus berpikir yang baik dan bisa memahaminya serta bisa melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Bupati mengajak untuk bersatu dalam memajukan Sabu Raijua lebih baik lagi dengan menghasilkan generasi yanh berprestasi.

 


Hadir dalam kegiatan penyerahan SK ini Wakil Bupati Sabu Raijua, Asisten I Setda Sabu Raijua,Kepala BKD Kabupaten Sabu Raijua, pimpinan OPD dan undangan lainnya. Djib/Devy/LPPLSARAI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU