RAPAT EVALUASI PENGELOLAAN DANA DESA DAN SOSIALISASI MANFAAT PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN TINGKAT KABUPATEN SABU RAIJUA

 


Rapat evaluasi pengelolahan dana Desa dan sosialisasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan tingkat Kabupaten Sabu Raijua berlangsung di Aula kantor Bupati Sabu Raijua, Kamis 15 Juni 2023.

Sebelum Bupati Sabu Raijua membuka rapat tersebut, kegiatan ini diawali dengan penyerahan Santunan Duka dari BPJS Ketenagakerjaan yang diterima oleh ahli waris kedua almarhum yaitu Titus Ludji Wila Tenaga kontrak pada Dinas PUPR dan Oci Angelia Djeko tenaga kontrak pada bagian umum. Setelah penyerahan santunan duka Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N.Rihi Heke, M. Si membuka rapat sosialisasi tersebut.


Bupati mengatakan bahwa ini bukan saja tentang evaluasi pengelolahan dana desa tapi ada kegiatan yang berhubungan dengan upaya dari tingkat desa sampai pribadi agar bisa mengembangkan UMKM yang ada di lingkungan kita, sehingga akan muncul jiwa entrepreneur (jiwa pengusaha) dalam pribadi kita. Hal ini tentu akan berpengaruh pada semua tugas dan tanggungjawab kita baik sebagai pimpinan OPD, kepala desa, perangkat desa serta masyarakat.


Bupati juga berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah hadir dan ada untuk masyarakat Sabu Raijua diharapkan bahwa semua yang hadir bisa menjadi sumber informasi tentang manfaat dari kehadiran BPJS Ketenagakerjaan dan dapat mengikuti secara baik agar benar-benar bermanfaat bagi kehidupan kita dan orang disekitar kita.

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Sabu Raijua, Pimpinan OPD, Kepala BPJS ketenagakerjaan perwakilan NTT Arif Wahyudi beserta Team, para Camat, para kepala Desa beserta perangkat Desa serta undangan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU