PERAYAAN IDUL ADHA 1444 H/2003

Perayaan Idul Adha/Hari Raya Kurban 1444 Hijriah di Kabupaten Sabu Raijua ,berlangsung di Masjid An-Nur Seba, Kamis 29 Juni 2023.
Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke,MSi dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan ibadah kepada semua umat muslim dan berharap lewat perayaan Idul Adha tahun ini melalui apa yang dilakukan dari awal sampai dengan akhir dari pada perayaan ini merupakan langkah-langkah dalam memperkuat iman dan harapan sesuai dengan iman dan taqwa dari semua kaum muslimin/muslimah yang ada di Kabupaten Sabu Raijua.
Hal tersebut merupakan modal bagi pemerintah di Kabupaten Sabu Raijua agar bisa bekerja bersama yaitu masyarakat Sabu Raijua dapat membangun lebih baik kedepan. Bupati berharap lewat perayaan seperti ini kita terus dikuatkan dalam kebersamaan dan persatuan untuk membangun, tidak saja iman tetapi ketakwaan sehari-hari.
 Mengakhiri sambutannya Bupati Sabu Raijua menyampaikan selamat merayakan hari Idul Adha 1444 H.
Pada kesempatan yang sama dalam laporan ketua panitia yang dibacakan oleh Sukirman menyampaikan semua umat Muslim melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H yang Insyaallah akan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban dari para hamba Allah yang dengan keikhlasan dan ketulusan hati memberikan hewan kurban untuk disembelih dan kemudian dibagi-bagikan kepada yang berhak menerimanya semoga niat baik dari semua hamba Allah yang berkurban mendapatkan pahala terbaik di sisi Allah SWT.
Untuk itas nama panitia Idul Adha Masjid An-Nur Seba menyampaikan perihal penerimaan hewan kurban dari panitia telah menerima hewan kurban berupa 18 ekor sapi dan tiga ekor kambing.
Turut memberikan hewan Kurban, Bupati Sabu Raijua dan Kapolres Sabu Raijua yang diwakili oleh Didid Wahyu.

Hadir dalam perayaan Idul Adha ini selain Bupati Sabu Raijua , Kapolres Sabu Raijua, Imam Masjid An-Nur Seba, Jemaah kaum Muslimin dan Muslimah Sabu Raijua.SYN-LPPL RSPD SABU RAIJUA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU