PELATIHAN MENAJEMEN PENGELOLAAN KOPERASI TINGAKAT KABUPATEN SABU RAIJUA TAHUN 2023

Pelatihan manajemen pengelolaan koperasi tingkat Kabupaten Sabu Raijua berlangsung di Gereja Pniel Menia Kecamatan Sabu Barat selasa, 13 sampai 15 Juni 2023.

 


Kegiatan pelatihan tersebut di buka dengan resmi oleh Asisten ll perekonomian dan pembangunan Ir.Mansi R.Kore.  Asisten ll perekonomian dan pembangunan Ir.Mansi R.Kore dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada narasumber dari Dinas Koperasi Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berksempatan hadir di Sabu Raijua. Kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat bagi pengurus koperasi-koperasi agar semakin maju dan berkembang dengan koperasi-koperasi lain yang baru masuk di Sabu Raijua.

 


Lebih lanjut Asisten II perekonomian dan pembangunan mengatakan memulai  berkoperasi memang sulit, namun kita harus bersemangat mengikuti pelatihan dengan baik agar dapat  diterapkan supaya bisa mensejahterakan anggota-anggota yang ada di setiap koperasi, saling membantu dan berkolaborasi antar sesama koperasi. Kehadiran koperasi di Sabu Raijua sangat membantu, karena ada beberapa koperasi yang datang pada saat pemamakan dengan membawa sumbangan duka untuk meringankan dan membagi rasa duka bersama keluarga.

 


Diakhir sambutannya Asisten II perekonomian dan pembangunan berharap agar kepada narasumber agar terus berksempatan dalam pelatihan pengurus koperasi di sabu Raijua.

 

Pada kesempatan yang sama dalam laporan panitia yang di bacakan ibu  Feby Pelo mengatakan tujuan pelatihan manajemen pengelolaan koperasi adalah meningkatkan pemahaman pengurus koperasi dalam pembukuan koperasi yang baik dan benar di sabu Raijua.

 

Hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut Kadis transmigrasi, Koperasi, UKM, dan tenaga kerja Kabupaten Sabu Raijua, narasumber, beberapa OPD, peserta dan panitia....Kornel


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU