KAUM MUDA DAN KAUM BAPA GMIT KLASIS SABU BARAT-RAIJUA GELAR PEMENTASAN DRAMA KOLOSAL PASKAH YESUS SANG MESIAS

Pementasan Drama Kolosal Paskah Yesus Sang Mesias yang di gagas oleh Kaum Muda dan Kaum Bapa GMIT Lingkup Klasis Sabu Barat-Raijua dari kisah penciptaan Sampai pada kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga berlangsung pada Sabtu, 15 April 2023, Pukul 17.00 WITA  bertempat di belakang SPBU Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Barat.

Pementasan drama kolosal di awali dengan sambutan Ketua Majelis Klasis (KMK) Sabu Barat-Raijua Pdt. Frederik H. Here Wila, S.Th mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut mendukung terselenggaranya drama ini.

Lanjutnya, drama kolosal paskah tahun ini bertemakan "Ia Mendahului Kamu ke Galilea. Jangan Takut !" Ia mengakui bahwa dalam persiapan-persiapan panitia yang terbatas, ada begitu banyak pemberian-pemberian diri dan ukuran tangan yang luar biasa bagi pekerjaan pelayanan ini.

Oleh karena itu dirinya mengatakan bahwa beberapa bulan yang lalu kita baru di lawat oleh Tuhan melalui pimpinannya, kita luput dari berbagai ancaman alam yang bergejolak dalam perayaan paskah. Karena itu Tuhan memberi kita kesempatan untuk ada dalam sukacita pementasan drama kolosal paskah hari ini.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Majelis Klasis Sabu Barat-Raijua mengatakan bahwa pementasan Drama ini bertujuan untuk  mempersekutukan Kaum Pemuda dan Kaum Bapa dari berbagai-bagai gereja yang ada di Klasis sabu Barat-Raijua.

Karena itu kehadiran kita saat ini dengan tujuan untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain didalam persekutuan yang luar biasa dan setiap kegiatan dilak hanya untuk kemuliaan nama Tuhan  dan secara bersama kita ada dalam sukacita terutama dalam perayaan paskah.

Pada kesempatan yang sama selaku Ketua Panitia Drama Adrianus Tarra Bara menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan drama kolosal tersebut diperankan kurang lebih 1000 orang pemeran dalam lingkup Klasis Sabu Barat Raijua yakni dari 35 mata jemaat. (Kornel-Devi-Rian/LPPL RSPD SABU RAIJUA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU