KAUM MUDA DAN KAUM BAPA GMIT KLASIS SABU BARAT-RAIJUA GELAR PARADE JELANG PEMENTASAN DRAMA KOLOSAL PASKAH

Pementasan Drama Kolosal Paskah yang berjudul Yesus Sang Mesias yang di gagas oleh Kaum Muda dan Kaum Bapa GMIT Lingkup Klasis Sabu Barat-Raijua akan berlangsung pada Sabtu, 15 April 2023.

Pementasan Drama Kolosal ini diawali dengan Parade pada H-1, Jumat, 14 April 2023 dengan rute star dari gereja Pulau Patmos Tulaika dan finish di Lokasi Pementasan Drama Kolosal di Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Barat. Parade tersebut diikuti oleh seluruh pemeran Drama,  Para Pemuda dan Kaum Bapa Lingkup Klasis Sabu Barat-Raijua.

Disela-sela kegiatan, Ketua Majelis Klasis (KMK) Sabu Barat Raijua Pdt. Frederik Here Wila S.Th saat di wawancarai tim RSPD Sabu Raijua mengatakan bahwa parade yang dilakukan sekaligus dengan gladi kotor dan gladi bersih untuk pemantapan seluruh rangkaian kegiatan. Melalu parade ini mau menyampaikan publikasi kepada seluruh umat kristiani bahkan semua di Sabu Raijua bahwa drama kolosal Yesus Sang Mesias ini bergema dan banyak yang akan datang dan menyaksikan pada hari H-nya, sehingga melalui parade juga ada pemberitaan atau marturia yang disampaikan.

Ketua KMK Sabu Barat-Raijua berharap melalui kegiatan parade dan drama paskah ini dapat  mempererat hubungan dan mempersatukan seluruh pemuda dan kaum bapa yang ada di seluruh Gereja di Sabu Raijua.

Ia pun mengajak untuk semua umat kristiani di Sabu Raijua untuk datang dan saksikan pementasan drama ini dengan suatu kesiapan yang luar biasa karena tujuannya pementasan drama ini bagaimana kita memberitakan tentang kemuliaan Tuhan dinyatakan pada kita manusia dalam peristiwa kebangkitannya bagi kita yang berdosa.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan Ketua Panitia Drama Adrianus Tarru Bara mengatakan bagaimana kita menggaungkan untuk dapat diketahui oleh sekian banyak orang bahwa ada pementasan drama kolosal.

Dengan harapan untuk cuaca mendukung secara penuh sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Lebih dari itu mohon dukungan doa dari semua pihak agar apa yang sudah direncanakan dan dipersiapkan ini dapat dilaksanakan dengan baik pula.

Ditanya tentang peserta yang mengikuti kegiatan ini ia mengatakan kurang lebih di ikuti oleh 600 orang mulai dari pemeran, penari, paduan suara dan lain-lain. Sedangkan pembukaan dan pementasan Drama ini akan berlangsung Sabtu pukul 17.00 WITA yg tentunya di awali dengan ibadah..(Rian/Sfyn-LPPL RSPD SABU RAIJUA)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU