FINAL TURNAMEN FUTSAL ROSARIO CUP 1 TAHUN 2023

Final Turnamen Futsal Rosario Cup 1 Tahun 2023 untuk memperebut juara 1 Bhayangkara FC dan Tunas Muda FC berlangsung di lapangan SMK N 1 Sabu Barat pada Rabu, 22 Maret 2023.

Sekda Sabu Raijua Septenius M.Bule Logo,SH.,M.Hum saat menutup dengan resmi kegiatan turnamen futsal Rosario Cup 1 tahun 2023 dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen futsal Rosario Cup 1 dan dinyatakan berhasil. Sekda menambahkan bahwa sesuai hasil pantauan pemerintah, kegiatan turnamen futsal rosario cup 1 berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan ini merupakan agenda tahunan pemerintah.

Sekda berharap dari turnamen-turnamen seperti ini akan muncul atlet-atlet terbaik yang akan membawa nama Sabu Raijua di kancah futsal-futsal di tingkat yang lebih tinggi, dan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat di pertahankan kedepannya dengan lebih baik.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Turnamen Futsal Rosario Cup 1 Martin Bentanone dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua dan semua pihak yang sudah mensponsori sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Martin menambahkan dalam waktu pertandingan yang di jadwalkan selama 16 hari namun oleh karena kendala-kendala sehinggal waktu pertandingan berjalan 13 hari.

Akhir laporannya Martin berharap turnamen ini menjadi wahana untuk mencapai tujuan-tujuan yang lebih baik.

Lebih lanjut Ketua Panitia mengucapakan selamat kepada Tim bhayangkara FC yang telah menjuarai pertandingan turnamen Futsal Rosario Cup 1 tahun 2023.

Ketua panitia berpesan bagi tim yang belum berhasil jangan berkecil hati namun tetap bersemangat karena tahun depan akan bertemu lagi dalam turnamen futsal Rosario cup 2 Tahun 2024. (Kornel/LPPL RSPD SABU RAIJUA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU