ASN YANG DILANTIK HARUS MEMEGANG JANJI YANG SUDAH DIUCAPKAN DAN TERUS BERPROSES MENJADI LEBIH BAIK

Pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Fungsional dan penyerahan SK 100% Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua pada Kamis, 16 Maret 2023 merupakan momen yang sangat penting bagi PNS penerima SK 100% ini.

Dari 78 PNS yang mengambil Sumpah/janji tersebut, 11 PNS diantaranya dari Kecamatan Raijua mengambil sumpah melalui Zoom.

Selain pengambilan sumpah/janji PNS juga sekaligus mengangkat 48 orang ke jabatan fungsional yang terdiri dari Apoteker 1 orang, Asisten Apoteker 7 orang, Bidan 7 orang, Epidemiolog Kesehatan 3 orang, Penyuluh Kesehatan Masyarakat 2 orang, Perawat 16 orang, Pranata Laboratorium kesehatan  6 orang, Teknisi transfusi darah 1 orang, Tenaga sanitarian lingkungan 4 orang,  terapis gigi dan mulut 1 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M. Si berharap agar dapat melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh tanpa membeda-bedakan dan terus mengasah diri lewat membaca dan berdiskusi untuk menambah pengetahuan.

Devhy Setianingsi salah seorang PNS yang lulus di Dinas Transmigrasi Koperasi UKM dan Tenaga Kerja ketika diwawancarai oleh team RSPD disela-sela kegiatan tersebut mengaku dirinya sangat bersyukur akhirnya bisa melewati satu tahun percobaan sebagai CPNS dan diangkat sebagai PNS.

Devhy berharap ke depan untuk bisa lebih mengembangkan diri terutama critical thingking supaya bisa menjadi ASN yg peka dan solutif atas permasalahan di daerah terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan UMKM dengan harapan di tahun ini ditargetkan bisa membuat inovasi untuk pemasaran UMKM.

Ia berharap kepada teman-teman ASN yg dilantik ini bisa memegang janji yg sudah diucapkan dan terus berproses menjadi lebih baik. Dan semoga ke depan Sabu Raijua bisa jadi daerah yang maju dengan potensi lokal. DEBY/LPPL RSPD SABU  RAIJUA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU