PRA MUSRENBANG KECAMATAN HAWU MEHARA

Pra Musrenbang Tingkat Kecamatan Hawu Mehara berlangsung di Aula Kantor Camat Hawu Mehara pada Senin, 20 Februari 2023 yang di Pimpin oleh Camat Hawu Mehara Welem Dimu Laga, S.Pd.SD di dampingi Plt. Kepala Bappeda Victor Rada Muri dan Ketua DPRD Paulus Rabe Tuka, S.H

Dalam kegiatan Pra musrenbang ini, para pimpinan OPD  mendengarkan dan sekaligus menjawab semua usulan dari kecamatan yang telah diusulkan melalui musrenbangdes.

Usulan yang diusulkan ditingkat desa sebanyak 455 usulan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Vicktor Rada Muri mengatakan bahwa ada beberapa program kegiatan yang membutuhkan pengkajian teknis yang lebih terkait dengan prioritas terhadap pelaksanaannya sehingga program prioritas akan di akomodir tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan teknis dari setiap OPD serta dukungan-dukungan pemerintah sesuai program yang ada dengan melihat anggaran yang ada dengan mengacu pada program prioritas provinsi dan daerah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Paulus Rabe Tuka, S.H mengatakan bahwa untuk semua usulan yang sudah dibahas, tentunya perlu adanya keterlibatan DPRD sehingga tidak ada kekeliruan terhadap usulan" yang masuk melalui pokir DPRD.

DPRD akan mendukung melalui mekanisme" yang ada dan kedepannya Hawu Mehara menjadi lebih baik di berbagai bidang terutama di bidang pemerintahan.

Turut hadir dalam kegiatan Pra Musrenbang ini Pimpinan OPD, Para Kepala Desa Bersama Perangkat Desa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya. (Devy & Yuston/LPPL RSPD SARAI)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES PEMILIHAN KETUA, SEKRETARIS, WAKIL SEKRETARIS DAN ANGGOTA MAJELIS SINODE KE-35 GMIT PERIODE 2024-2027

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA JABATAN ADMINISTRASI DAN JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS DI LINGKUNGKAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA

BUPATI SABU RAIJUA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JANJI/JABATAN SEMBILAN ORANG PENJABAT KEPALA DESA, SATU ORANG BPD ANTAR WAKTU